Motoxpress Raja Ban Jadi Lokasi Pembukaan Touring Kemerdekaan Journalist Nmax Community

Motoxpress Raja Ban Jadi Lokasi Pembukaan Touring Kemerdekaan Journalist Nmax Community

Motoxpress Raja Ban Jadi Lokasi Pembukaan Touring Kemerdekaan Journalist Nmax Community | Berita Motoxpress

Para jurnalis yang tergabung dalam Journalist Max Community (JMC) merayakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, dengan menggelar touring Kemerdekaan. Kegiatan bertajuk 'Ride n Camp Journalist Max Community Touring Kemerdekaan' ini, berlangsung 16-17 Agustus 2019 di Tenjolaya Park, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum beranjak melakukan touring, anggota JMC berkumpul di Motoxpress Raja Ban Kemang, Jakarta Selatan. Puluhan motor Nmax berjejer di depan Motoxpress untuk melakukan persiapan sebelum touring dimulai. Muhammad Ikhsan, Sekretaris Jenderal JMC mengungkapkan, touring kemerdekaan 2019 merupakan bentuk kecintaan para member terhadap Indonesia. 

Touring kemerdekaan ini diikuti puluhan member JMC dengan membelah malam Ibu Kota menuju destinasi wisata di Tenjolaya Park, Bogor, Jawa Barat. Pagi yang masih berselimut kabut gunung menjadi saksi para member bersama masyarakat dan pengunjung tenggelam dalam upacara kemerdekaan dengan khidmat di area Helipad, lokasi upacara. Kegiatan ini sebagai bentuk member mengenang para pejuang kemerdekaan.

Pada 17 Agustus 2019, anggota JMC bersama warga sekitar lokasi mengadakan upacara bendera memperingati detik-detik kemerdekaan negara Republik Indonesia. Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan donasi kepada Yayasan Nurul Mubtadi yang merupakan Pondok Pesantren, sekaligus menampung sebagian anak yatim.

 

×

Berikut Pasang

speedwork blibli

Tanpa Pasang

tokopedia bukalapak lazada shopee
* Untuk pembelian klik pada salah satu logo